Sunday, January 2, 2011

Me @ January, 2nd 2011

Post pertama di bLog baru

Yaahh, karena tangan 'gatel' pengen nulis,
yah aku tulis jha kejadian yg hari nie aku alami..

Sebelum'aa,,
ini bLogku yg pertama.. 1st Blog
 [Klik disini kalo mau baca, kalo gak,, ya gak pa2 :D]




SIAL BANGED!!! 
Tue dua kata mungkin bisa ngewakilin apa yang aku alami barusan..

Okay, this is the story..
Tadi siang sekitar jam 2'an, aku berangkat dari rumah.
Rencana's seh mau ke gramed.. cari2 komik apalah gitu , trus maem d KFC.
Eh, pas baru ajha keluar dari gang rumah, malah ujan T.T.. it's okay. Belum seberapa..
Pas udah nyampe di tujuan, ujan'a makin deres + kagak ada parkir kosong !! Udah basah kuyup pula.
Yawdah deh,  akhir'a ke Plan B >> Ke Sakura, beli CD Games atau film..
Nyampe disana, tau'a rameeeeee bangedd..
Tetep semangad dah buat 'ngobrak-abrik' tue tokoo..!!!!
Kesialan nyamperin aku lagi T.T, pas lagi nyoba salah 1 CD ternyata entah orang aseeem siapa yg make ntu DVD player duluan, volume'a kesetel kenceng banged., alhasil aku diliatin orang satu toko...Malu!!!
Akhirnya kebeli deh 2 CD games *duit aku melayang Rp 105.000,00*
Abis tue balik lagi ke gramed..
Yaahh, karena duit pas-pasan,,
Cuma kebeli 2 komik n' sangat disayangkan kagak jadi maem d KFC..
Langsung pulang !!! untung ujan'a udah reda,,
Pas ntu skitar jam setengah 4 gitu...
Trustrustruss, pas nyampe rumah langsung idupin lappie + instaL game'a..
Tapi ternyata saudara-saudara *halah*, game'a ERROR,,!!
Aku uLangi,, ERROR!!!!
Huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
Bener2 melayang tue duittt,, udah dibeli mahaL jugaaaa!!!!!!!!
Dalam waktu 2 setengah jam,, udah segitu kesialan yang aku dapet,,
Ya Tuhan,,,

Yaah,, apa boleh buat..
Udah nasib toohh,, sabar ajha deh nerima'aa..
hhahhahaha
*keep smile*

No comments:

Post a Comment